Selasa, 08 Mei 2012

Manfaat Bercinta di Pagi Hari


Menurut penelitian, pasangan yang bercinta di pagi hari akan merasa lebih bersemangat untuk melewati harinya. Kaum pria pun cenderung menyukai morning sex karena adanya gejala Noctural Penile Turnescence atau ereksi di pagi hari.

"Seks di pagi hari merupakan sesuatu yang wajib dan semua pria menyukainya. Untungnya banyak juga wanita yang mengakui bahwa seks pagi hari adalah cara terbaik untuk memulai hari," ujar pakar seks Jane Greer PhD, seperti dilansir The Nest.

Ternyata, seks di pagi hari tidak hanya menyenangkan tapi juga memiliki beberapa dampak positif yang akan Anda rasakan selama seharian penuh. Apa saja manfaatnya? Berikut ini jawabannya, seperti dikutip dari The Gloss.

1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Menurut penelitian yang dikutip dari Daily Mail, orang dewasa yang bercinta di pagi hari tidak hanya merasa lebih bersemangat di sisa harinya, tetapi sistem kekebalan tubuhnya juga meningkat. Saat melakukan hubungan seks, tubuh akan menghasilkan endorfin. Endorfin adalah zat kekebalan tubuh alami yang dihasilkan tubuh. Endorfin juga bisa berfungsi sebagai penghilang rasa sakit. Daya tahan tubuh yang baik tak hanya membuat tahan terhadap serangan flu dan masuk angin, tapi juga meningkatkan kualitas pertumbuhan rambut, kuku dan tekstur kulit.

2. 'Sarapan Pagi' yang Menyehatkan
Menurut Dr. Debby Herbenick, ilmuwan dan kolumnis seks dari Amerika, seks pada pagi hari dinilai lebih sehat dibandingkan orang yang memilih untuk minum teh dan makan roti panggang sebagai sarapan. Melakukan kegiatan bercinta setelah matahari terbit juga dapat menghangatkan hubungan suami istri.

3. Bahagia Sepanjang Hari
Berhubungan seks di pagi hari dapat melepaskan oksitosin, senyawa kimia yang dapat memberikan rasa bahagia. Membuat pasangan merasa lebih dicintai dan terikat sepanjang hari.

4. Olahraga Alternatif
Ingin tubuh sehat dan bugar di pagi hari tanpa harus pergi ke gym atau lari pagi? Rayu suami Anda untuk bercinta, segera setelah bangun tidur! Sudah bukan rahasia lagi kalau seks sebenarnya juga bentuk olahraga. Saat berhubungan seks, hampir semua otot di tubuh ikut bergerak. Rata-rata kalori yang dikeluarkan saat berhubungan seks adalah 3000 ke atas. Bercinta juga merupakan bentuk lain dari latihan kardio, yang berfungsi meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan jantung.

5. Wajah Bercahaya
Tidak perlu krim atau lotion mahal agar kulit wajah tampak sehat dan bercahaya di pagi hari. Seks kilat atau quickie di pagi hari, akan membuat wajah terlihat lebih segar dan bercahaya sepanjang hari. Rahasianya, hormon estrogen yang dihasilkan saat bercinta dapat mengembalikan elastisitas kulit tubuh secara alami sehingga Anda tampak lebih muda.

6. Tingkatkan Mood Seharian
Jenuh di tempat kerja, tugas kantor yang menumpuk, kesal dengan atasan, lelah sehabis meeting atau menghadapi klien yang merepotkan? Ketika suasana kantor sudah mulai membuat mood Anda buruk, ingatlah betapa menyenangkan aktivitas seks bersama suami yang Anda lakukan pagi tadi. Dengan begitu, mood akan baik kembali dan Anda pun bisa tersenyum seharian.





Senin, 30 April 2012

Keuntungan melakukan seks setiap hari

Seperti dikutip dari Times of India, Aktivitas seksual yang dilakukan dengan suami/istri secara rutin setiap hari dengan penuh hasrat dan perasaan juga memberikan keuntungan lainnya.
1. Meningkatkan Kesehatan Kardiovaskular
Studi terbaru menunjukkan bahwa wanita maupun pria yang bercinta lebih dari dua kali dalam seminggu, maka ia akan mengurangi risiko serangan jantung.
2. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Bercinta secara teratur meningkatkan jumlah antibodi immunoglobulin A (IgA). Hal ini membuat tubuh lebih kuat menghalau penyakit paling umum seperti demam dan flu ringan.
3. Mengurangi Stress
Stress karena pekerjaan dan problema keluarga? Jangan biarkan hal ini mempengaruhi performa Anda di tempat tidur. Seks akan mempengaruhi mood Anda menjadi lebih baik dan dengan rutinitas bercinta, seseorang akan lebih rileks menghadapi stress.
4. Mengurangi Rasa Sakit Kepala
Jika Anda kerap menolak untuk bercinta dengan pasangan dengan alasan sakit kepala, stop hal itu sesegera mungkin. Justru dengan bercinta, Anda akan meraih orgasme, dimana hormon oksitosin akan diproduksi lima kali lebih banyak. Alhasil rasa sakit dan nyeri akan berkurang. Bahkan bisa menyembuhkan sakit migrain dan vertigo. Sebuah studi kasus membuktikan bahwa wanita yang mengalami sakit kepala setiap hari diakibatkan frekwensi seks nya yang tidak teratur. Ingin sembuh? Lakukanlah seks setiap hari.
5. Meningkatkan Kemungkinan Umur Panjang
Saat seseorang meraih orgasme, hormon dehydroepiandrosterone dilepaskan tubuh. Hormon ini baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki sel yang rusak hingga menjaga kulit tetap segar. Mereka yang meraih orgasme setidaknya dua kali dalam seminggu umurnya lebih panjang ketimbang mereka yang hanya sekali selama beberapa minggu.
6. Melancarkan Peredaran Darah
Saat bercinta, jantung berdetak lebih cepat dan kencang, alirah darah segar pun mengalir lebih banyak ke setiap organ tubuh dan sel. Sama seperti berolahraga, rasa lelah pun jarang Anda rasakan.
7. Tidur Lebih Nyenyak
Pasca bercinta, tubuh akan lebih rileks. Tidurpun akan terasa lebih nyenyak dan berkualitas ditunjang dengan pelukan hangat dari pasangan.
8. Memperbaiki Stamina
Jika Anda sering merasa malas berolahraga di gym atau sungkan beraktivitas, bisa jadi stamina sudah menurun dan bentuk tubuh akan cepat melebar. Seks secara rutin baik untuk mengecilkan lingkar pinggang. Ditemukan dari sebuah riset, rutin bercinta setidaknya 30 menit akan membakar 80 kalori.
9. Meningkatkan Level Hormon Estrogen & Testosteron
Untuk pria, hormon Testosteron akan meningkat sehingga performa kerja otot dan tulang semakin baik. Bagi wanita, hormon Estrogen yang meningkat akan membantu melawan risiko serangan jantung.

Minggu, 29 April 2012

Resiko paustri jarang bercinta

Banyak kita jumpai banyak orang mengeluhkan mengapa kehidupan seksnya sekarang tidak segairah dulu waktu pertama kali menikah. Mereka menganggap bahwa kenikmatan itu lebih terasa waktu mereka pertama kali menikah. Gairah yang menggebu-gebu begitu terasa. Lain dengan sekarang dimana kebanyakan orang menganggap seks tidak lagi menjadi nomor satu dalam perkawinan. Banyak faktor mengapa seks seringkali menjadi anak tiri dalam pernikahan.
Kebutuhan hidup yang begitu banyak menuntut orang-orang berlomba-lomba untuk memenuhinya, berangkat pagi-pagi pulang sudah larut malam. Sesampai di rumah mereka sudah capek dengan aktifitas seharian yang padat. Mereka harus istirahat malamnya dan harus bangun pagi-pagi untuk memulai aktifitas rutinnya. Apalagi bila suami dan istri sama-sama sibuk di luar, semua urusan rumah diserahkan pada pembantu. Mereka hanya berkumpul malam harinya setelah seharian sibuk dengan urusan masing-masing. Karena kesibukan ini mereka tidak lagi memikirkan kebutuhan pribadinya. Mereka menganggap asalkan kebutuhan hidup lainnya terpenuhi mereka sudah puas.
Kalau kita telaah lebih lanjut seolah-olah yang menjadi penghalang mengapa mereka sering melupakan kebutuhan pribadinya adalah faktor pemenuhan kebutuhan hidup yang sifatnya lahiriah. Mereka seakan lupa bahwa ada kebutuhan seks yang harus dipenuhinya agar hidup ini lebih bergairah. Tuntutan ekonomi lebih menjadi prioritas utama. Itu tidak akan menjadi masalah apabila suami istri saling memahami dan tidak menjadikan seks nomor satu dalam rumah tangganya. Tapi bagaimanapun dengan terpenuhinya kebutuhan seks mereka akan menjadikan mereka lebih bergairah.
Mengapa seks tidak lagi menjadi hal utama dalam pernikahan?
Banyak faktor yang mempengaruhi mengapa seks tidak lagi menjadi primadona dalam pernikahan diantaranya adalah :
1. Kesibukan, kesibukan dalam memenuhi kebutuhan ekonomi dan sosial menjadikan pasangan suami istri lupa akan kebutuhan seks mereka, mereka lebih menikmati hidup apabila mereka kebutuhan ekonominya dikatakan layak dan kebutuhan sosialnya terpenuhi. Mereka rela pergi pagi-pagi dan pulang sudah larut malam. Intenitas bertemu juga jarang walaupun mereka pergi kerja bersama-sama dan pulangnya pun bersama-sama. Tetapi mereka jarang komunikasi. Pagi-pagi mereka sudah perangkat, waktu perjalanan banyak yang digunakan melanjutkan tidur yang masih kurang lelap. Perjalanan pulang kebanyakan mereka larut dalam pikiran masing-masing karena kecapekan atau sebab lainnya.
2. Faktor Anak, seringkali anak menjadi alasan klasik mengapa pasangan kita tidak mau diajak berhubungan seks. Awal pernikahan sebelum ada kehadiran seorang anak, kegiatan seks begitu menyenangkan, tetapi setelah ada kehadiran anak kegiatan itu pun terhalang apalagi kalau anak kita masih kecil-kecil dan masih tidur sekamar dengan kita.
3. Faktor Fisik, kesehatan adalah modal utama dalam hubungan seks, tanpa kesehatan seks pun menjadi terhalang. Orang yang kesehatannya prima maka untuk memenuhi kebutuhan akan seks tidak begitu terhalang. Lain lagi kalau kondisi orang itu sakit atau kondisi fisik yang tidak sempurna, secara tidak langsung kebutuhan seks pun terhambat karena keterbatasan tersebut.
4. Faktor Psikologi, tidak jarang kita jumpai banyak orang merasa stres karena apa yang menjadi impiannya selama ini belum atau bahkan tidak terwujud, atau faktor pekerjaan di kantor yang di bawah tekanan sehingga mudah sekali orang menjadi stress. Atau seseorang yang sangat rentan mengalami stress karena masalah yang sebenarnya masih bisa diatasinya. Apapun wujud dan sebab dari stres itu secara tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan seksnya. Mereka merasa tidak bergairah dalam menjalani hidup apalagi seseorang yang mengalami stres berat.
5. Faktor Pasangan, yang dimaksud disini adalah faktor suami atau istri, kadang kala kita sudah menggebu dan sangat bergairah ingin sekali berhubungan seks dengan pasangan kita. Dan tidak jarang pasangan kita menolak untuk diajak berhubungan. Banyak alasan yang diutarakan karena penolakannya. Akibatnya gairah kita yang tadinya membara menjadi dingin seketika karena penolakan pasangan kita.
Bagaimana Mengenali Pasangan Yang Enggan Diajak Berhubungan Seks?
Bagaimanapun bergairahnya kita apabila tidak mendapat sambutan yang serupa dari pasangan kita maka gairah yang tadinya membara akan membeku seketika. Kita perlu mengenali bagaimana sikap pasangan kita apabila mulai tidak tertarik lagi dengan hubungan seks, biasanya pasangan kita akan selalu menghindar apabila kita membicarakan topik-topik yang berhubungan dengan seks. Banyak kita jumpai dimana banyak ibu-ibu muda yang mulai jenuh dengan kehidupan seksnya, mereka lebih suka melakukan kegiatan lain dari pada sekedar berhubungan seks. Mungkin ini disebabkan hubungan seks yang selalu monoton tidak ada variasi yang lain akhirnya mereka bosan dengan menu-menu yang selalu sama setiap harinya.
Bila kita menjumpai keadaan seperti itu dalam kehidupan seks kita maka perlu kita waspadai, bagaimanapun juga apabila kondisi tersebut dibiarkan terus menerus akan berakibat buruk dalam suatu rumah tangga. Kita atau pasangan kita akan merasa jenuh dan menjadikan seks sebagai sesuatu yang memuakkan dan membosankan karena kejenuhan dan kebosanan itulah akhirnya kita atau pasangan kita akan mencari kesenangan dan pengalaman yang lain yang tentunya akan bisa merusak dan menghancurkan rumah tangga.
Kebosanan dan kejenuhan itu adalah wajar dalam hubungan seks apalagi bagi pasangan yang sudah lama menikah, tapi kebosanan tersebut tidak boleh dibiarkan terlalu lama karena akan membuat hubungan seks seolah sedingin bongkahan batu es. Padahal apabila kita selalu rutin dan menikmati dalam setiap hubungan seks banyak manfaat yang kita peroleh yaitu seks bisa mengurangi Stres, dengan rutin melakukan kegiatan seks maka akan mengurangi beban pikiran kita, kita tidak mudah stres dan malahan bisa membuat hidup kita semakin bergairah. Hal ini disebabkan karena aliran darah kita lancar mengalir ke seluruh tubuh, hormon yang dikeluarkan saat mencapai puncak kenikmatan akan membuat kita lebih rileks.
Dengan rutin melakukan hubungan seks akan lebih mendekatkan emosional kita dengan pasangan kita, akan ada saling ketergantungan yang tentunya kita akan lebih mencintai dan menyanyangi pasangan kita dengan kata lain jauh dari pikiran kita untuk menduakannya.
Seks yang teratur seperti kita teratur dalam olah raga, yang akan membuat tubuh kita selalu segar dan sehat, peredaran darah yang lancer akan membuat kita lebih bersemangat dalam menjalankan setiap aktivitas harian kita.
Dari kenyataan yang ada sekarang kalau kita lihat mereka yang hubungan seksnya teratur dan lebih menikmati hidup dan selalu enjoy dalam melakukan kegiatan sehari-hari, lain halnya dengan mereka yang jarang berhubungan seks dan bahkan hampir tidak pernah secara tidak langsung akan mempengaruhi aktifitas sehari-harinya. Mereka gampang loyo dan mudah sekali mengalami stres walaupun masalah yang dihadapi tidak serumit itu. Dipungkiri atau tidak seks merupakan faktor utama dalam suatu rumah tangga, karena itu bagaimana cara agar kehidupan seks yang selama ini mulai redup bisa dibarakan lagi?
Sesibuk apapun kita, hubungan seks tetap yang utama dalam rumah tangga kita, kita harus pandai mengatur agar hubungan seks selalu terjaga, misalnya saat-saat santai dengan keluarga, walaupun kita bermain bersama anak-anak atau membantu anak-anak dalam belajar, kita bisa memberi sinyal nakal pada pasangan kita dengan kode-kode yang hanya kita yang tahu. Setiap ada kesempatan berikan panggilan mesra pada pasangan, perhatian-perhatian kecil tersebut cukup ampuh untuk membangkitkan gelora yang hampir padam. Kalau kita dan pasangan termasuk orang yang super sibuk, cara yang paling ampuh untuk membangkitkan gelora asmara adalah dengan mencuri-curi setiap ada kesempatan berdua, perlu juga system short time, dimana kita dan pasangan harus benar-benar fokus bagaimana agar kita bisa memuaskan diri masing-masing. Tempat untuk bercinta bukanlah hanya ranjang saja, banyak sensasi berhubungan seks ditempat-tempat lain, sesekali kita perlu mencoba bercinta di bawah pancuran shower kamar mandi, atau di bath tub tentu sensasinya berbeda dengan di ranjang, walaupun tempatnya sangat terbatas tapi bisa menambah kenikmatan bercinta. Masih banyak tempat lain yang bisa digunakan misalnya kursi ruang tamu, ruang keluarga atau bahkan dapur sekalipun perlu dicoba. Dimanapun tempat bercinta hal yang perlu difokuskan adalah bagaimana cara membangunkan si " junior" agar lebih perkasa. Bercinta dengan situasi dan suasana yang lain akan lebih memberikan variasi dalam hubungan seks.
Kiat khusus untuk tetap membangkitkan gelora asmara adalah :
1. Berikan ciuman dengan berbagai makna pada pasangan, kadang karena kesibukan ciuman tidak lagi jadi hal yang istimewa. Disaat ada waktu luang kita bisa memberikan ciuman dengan sejuta makna, mencuri untuk mencium pasangan dengan penuh perasaan akan membangkitkan gelora asmara.
2. Kenali apa dan daerah mana yang membuat pasangan lebih cepat bergelora. Banyak sekali daerah-daerah sensitif disekitar tubuh kita, kita harus pandai-pandai mengeksploitasi untuk memciptakan gairah asmara. Dan tunjukan pula daerah sensitif kita pada pasangan.
3. Carilah daerah G-Spot yang baru dimana masih banyak bagian-bagian tubuh kita yang memiliki daerah sensitif mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.
4. Ciptakan variasi bercinta yang baru untuk menyelingi variasi bercinta yang telah ada. Kita akan lebih tertantang apabila kita punya sejuta cara untuk mencoba posisi baru untuk mendapatkan gaya bercinta yang lebih memberikan variasi agar kita tidak mudah bosan dengan gaya-gaya yang telah ada.
5. Berikan kesempatan untuk after play, permainan seks tidak hanya foreplay dan penitrasi tapi ada fase pendinginan setelah mencapai puncak kenikmatan yaitu after play. Berikan waktu agar kita dan pasangan kita bisa menikmati kebersamaan yang telah dicapainya dengan dekapan dan pelukan serta ciuman yang mesra pada pasangan. Ini akan memberikan arti yang mendalam setelah kita sama-sama merasa puas tentunya akan membuat kita semakin saying padanya.
6. Jadikan Seks sesuatu yang menyenangkan, apabila seks menjadi sesuatu yang menyenangkan tentunya kita akan berusaha bagaimana menciptakan suasana seks yang tidak membosankan.
Tentunya setiap pasangan akan mendambakan kehidupan seks mereka menjadi ritual yang menyenangkan untuk dikerjakan karena itu banyak cara yang mereka lakukan untuk mendapatkannya. Mereka akan rela meluangkan waktu untuk menikmatinya walaupun kesempatan sesempit apapun. Bahkan kesempatan dalam kesempitan ini lah banyak diburu orang untuk mendapatkan sensasi yang lain. Walaupun penuh keterbatasan tapi tentu sangat menyenangkan.
sumber: serbaserbi.ariefew & detikhot

Senam Kagel

Rahasia Payudara

Recent Posts

Ingin dagang tapi gak punya waktu untuk belanja ke pusat grosir. Nah...klik aja!Hemat waktu dan harganyapun grosir^^